Game RPG Offline Terpopuler Dan Terlaris

Game RPG Offline Terpopuler Dan Terlaris
image source : freepik.com

 

Game RPG Offline Terpopuler Dan Terlaris – Game RPG merupakan salah satu genre game yang paling banyak digemari. Game RPG memang identik dengan gaya permainan multiplayer sehingga sebagian besar dimainkan secara online. Selain itu ciri khas memainkan peran juga melekat kuat didalam game RPG ini. namun banyak developer yang juga mengeluarkan game RPG offline dengan gaya permainan yang tak kalah menariknya. Tanpa koneksi internet anda tetap bisa memainkan game dengan gaya permainan seru.

Bahkan banyak yang mengira bahwa game ini hanya bisa dimainkan secara online lantara kualitas grafis dan mode permainannya yang mirip seperti game online. Sama dengan RPG online pada umumnya, anda mesti menyelesaika misi dengan menempuh perjalanan di sebuah peta. Sebagian besar grafis yang diusungnya sudah didesain secara matang. Jika anda ingin memainkan game RPG yang hemat kuota, cobalah memainkan game RPG offline terpopuler dan terlaris berikut ini.

Berbagai Game RPG Offline Terpopuler Dan Terlaris

  1. The Chronicles Inotia 4: Assasin Of Berkel

Game dengan grafis 3D ini ternyata bisa dimainkan secara offline dengan karakter anime yang sangat keren. Game ini memiliki 15 skill yang bisa anda terapkan disetiap level yang berbeda. Anda mesti melanjutkan pertarungan dengan berbagai musuh di serian sebelumnya. Terdapat berbagai pilihan bahasa dengan 400 peta yang bisa menjadi teman perjalanan anda. game ini kompatibel untuk android versi 4.3 keatas.

  1. Soulcraft – Action RPG

Game android ini dibuat dengan grafis 3D yang keren. Anda akan diajak bertualang dan memenangkan permainan. Game besutan MobileBits GmbH ini memang masuk ke RPG action. Anda akan diajak bertualang dan berlaga sesuai keinginan. Terdapat lima mode permainan yaitu time run, arena, hellgate, crystall, hingga defense dan boss fight. Anda bisa memainkannya secara multiplayer maupun offline. Kapasitas game ini sebesar 45.41 Mb yang tergolong sebagai game berukuran kecil.

  1. Shadowrun: Dragonfall DC

Game dengan visualisasi keren ini juga bisa dimainkan secara offline. Genre yang diusungnya adalah cyberpunk yang akan membuat anda betah berlama-lama memainkannya. Anda akan disuguhi berbagai makhluk fantasi dan metamanusia lainnya. Tersedia skill berbeda disetiap karakternya dan akan meningkat seiring perjalanan yang anda lakukan. Game ini memiliki ukuran cukup besar yaitu 755 Mb sehingga kompatibel untuk perangkat android khusus gaming.

  1. Dungeon Hunter 4

Anda akan menghadapi berbagai tantangan berbeda disetiap stagenya dengan tingkat kesulitan beragam. Game RPG offline ini memiliki visualisasi grafis yang menarik. Dibuat oleh Gameloft, Dungeon Hunter 4 memiliki beberapa seri dengan jalan cerita yang panjang. Terdapat 4 karakter pahlawan yang bisa anda pilih. Masing-masing karakter memiliki gaya berbeda dalam bertarung. Selain itu game ini juga cocok sebagai alternatif jika anda menyukai dark fantasy game. Untuk mengunduhnya anda mesti menyiapkan space berukuran 0.92 Gb.

Demikianlah berbagai game RPG Offline terpopuler dan paling laris. Walaupun dimainkan secara offline nyatanya game tersebut tetap laris manis di playstore. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.