Game Mirip COC Yang Paling Seru Dicoba

Game Mirip COC Yang Paling Seru Dicoba
image source : freepik.com

 

Game Mirip COC Yang Paling Seru Dicoba –Banyaknya jenis game yang ada di android saat ini memang bisa menjadi pilihan menarik khususnya untuk anda yang sedang mencari ragam game yang seru untuk dicoba. Salah satu game yang berhasil booming di kalangan pengguna smartphone adalah Clash of clans atau yang biasanya disebut sebagai COC. Game dengan mode pertempura ini memang menjadi salah satu jenis game yang paling banyak diunduh di playstore. Memang dengan mode permainannya yang seru, game ini sukses dipasaran.

Namun ada pula beberapa jenis game android yang juga memiliki konsep dan juga mode permainan yang bahkan sama persis dengan yang ada di COC. Game ini hadir sebagai pilihan lain untuk anda yang ingin mencoba permainan COC namun dari sisi yang berbeda. Ada banyak pilihan untuk model game android dimana memang baik secara grafis hingga keseluruhan sangat mirip dengan game COC. Berikut ini adalah beberapa pilihan menarik untuk game android mirip COC yang bisa anda coba mainkan dan seru untuk dicoba.

Game Mirip COC Yang Paling Seru Dicoba

  1. Castle Clash

Yang pertama adalah Castle Clash dimana game ini merupakan salah satu jenis game yang memang memiliki sisi popularitas yang unggul dengan tetap mempertahakan user batte Clash nya yang cukup menantang untuk dimainkan. Smartphone android ini memiliki keunggulan dimana anda tdak perlu lama untuk produksi pasukan, yang pada game COC memang memerukan waktu yang cukup lama.

  1. Call Of Duty Heroes

Yang selanjutnya adalah game dengan menyimpan game fun nya yang tidak kalah seru dan menariknya untuk dipergunakan. Memang secara garis besar game dengan grafis menarik ini sangat mirip denagn COC, namun ada beberapa inovasi yang bisa anda rasakan ketika memainkan game ini. Dimana ada beberapa pula jargon – jargon yang ada di COC diganti di dalam game ini, seperti drone strikes, killstreak, dll.

  1. Star Wars Commander

Memang untuk film Star Wars ini sendiri meledak dipasaran dan saat ini sudah bisa anda nikmati dalam bentuk game yang sipa membuat anda tertantang untuk memainaknnya. Game android mirip COC ini, memang memiliki mode permainan yang cukup sama dengan COC, namun hal ini tidak menyurutkan mereka para pengguna smartphone android untuk mengunduh dan memainkannya.

  1. Total Conquest

Game yang satu ini juga merupakan salah satu bukti bahwa Gameloft pu mau memproduksi game yang bisa bersaing dipasaran seperti game mirip COC ini. Tampilan grafisnya yang menarik denagn mode permainan yang seru, menjadikan game ini menyenangkan untuk dimainkan dan juga cocok untuk anda yang gemar menghabiskan waktu luang untuk bermain game.

  1. Samurai Siege

Game ini memiliki setting pertempuran yang mana merupakan salah satu jenis game dengan kandidat terbaik yang berhasil mengalahkan COC. Game android ini hadir dengan grafis menarik dimana game play yang disuguhkan juga merupakan salah satu yang seru untuk dimainakn. Sangat cocok untuk anda coba unduh dan mainkan diwaktu senggang.

Nah, itulah beberapa game android mirip COC yang tentu saja sangat seru untuk anda mainkan dengan beragam mode permainan dan desain grafisnya yang menarik untuk anda coba mainkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.